Waterfall

Dari Kopi, Pindah ke Lain Hati

Posted by

Belakangan ini kedai kopi kekinian mulai menjamur di daerah Bekasi, sampai daerah-daerah pelosok pun sudah ditemukan kedai kopi kekinian. Kedai kopi tersebut biasanya menjajakan minuman kopi beraneka varian dan rasa. Kebetulan saya sendiri pernah mencicipi salah satu kopi tersebut, saya beli nya online via go-food, dan tidak datang langsung ke kedai nya untuk membeli. Salah satu alasan saya selalu beli via online, yaitu karena biasanya sering terdapat promo, voucher maupun cashback hehehe

Nahh kebetulan, sekitar akhir tahun 2019 kemarin, sebelum adanya pandemi corona, ada 2 hari libur, saya yang biasanya selalu disibukkan dengan pekerjaan, dan karena bosan di rumah juga, dengan perlengkapan tempur yang memadai, saya pun akhirnya refreshing dengan mencoba mendatangi salah satu kedai kopi di daerah Galaxy, Bekasi. Kedai kopi tersebut bernama “Kopi Lain Hati”. View depan cukup bagus dan memanjakan mata.

Saya pergi ke kedai tersebut untuk menemui teman saya dan belajar bersama, karena kala itu sedang persiapan UAS semester 5 dengan mata kuliah Pemrograman Web 1. Ohh iya, teman yang saya temui ini cewek ya, bukan cowok, khawatir ada yang salah paham dan menganggap saya h*mo karena dikiranya saya menemui cowok lain dan berduaan pula. Alhamdulillah saya masih normal kok.

Berikut ini bukti kalau saya pernah ke kedai kopi tersebut, sempat saya abadikan dalam sebuah story hehehe

Kopi Lain Hati

Jangan terlalu serius dengan caption nya, karena caption hanya pemanis

Ketika di kedai kopi tersebut, terlihat ada beberapa muda mudi sedang asyik mengobrol berdua, entah memang mereka ini sepasang kekasih atau hanya dianggap teman saja atau memang sebatas teman saja, yang pasti hanya mereka dan Tuhan saja yang tau.

Di tempat ini meskipun cukup ramai, tapi suasanya cukup mendukung untuk melakukan pekerjaan yang menggunakan laptop dan untuk belajar juga, ditambah pencahayaan yang pas bisa menjernihkan pikiran sehingga menjadi bersih kembali. Ohh ya di kedai ini juga terdapat WiFi yang cukup kencang untuk sekedar browsing-browsing bagi para pengunjung, lumayan menghemat kuota HP kan. Jadi buat kalian-kalian yang pikirannya selalu kotor, coba sekali-kali datang ke kedai kopi ini, kita ngopi bareng, sambil membersihkan pikiran.

Dan jangan lupa, New Normal, pakai masker dan selalu menerapkan protokol kesehatan yaa 🙂

Mungkin sekian saja cerita dari saya kali ini, stay safe, stay spirit and most importantly stay alive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.