About Me (My Little Story)

Posted by

Nama saya Rizky Pratama, lahir di kebumen tgl 5 April 1998. Saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, adik saya laki-laki bernama Rizky Dwi Saputra, saya memang anak dari keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya ingin mempunyai sesuatu yang luar biasa, maka saya memutuskan untuk lebih giat lagi dalam mendalami setiap ilmu yang saya dapat.

Awal perjalanan karir saya (Jiaahaaha karir :D), saya bersekolah di TK Pertiwi, SDN Jakasampurna III, SMPN 4 Bekasi, dan saat ini saya sudah lulus dari SMKN 1 Kota Bekasi Jurusan Teknik Komputer Jaringan, alhamdulillah saat ini saya sudah bekerja sebagai Team IT Support di PT. Excellent Infotama Kreasindo.

Hobi saya yaitu membaca, mencoba hal-hal baru serta ngoprek hingga malam. Maklum lah masih anak muda, belum terlalu ada beban pikiran 😀 Selain itu juga saya hobi menulis artikel di website saya yang lainnya yaitu https://pratama.biz.id silakan di kunjungi yaa 😀

Mungkin demikianlah cerita singkat yang dapat saya bagikan kepada kalian semua, maaf klo kependekan, karena hanya itu saja, mungkin di lain waktu ada yang bisa saya tambahkan kembali.

Thanks for Visit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.