Jalan Masa Depan

Tahun Baru, Markas Baru, Tulisan Baru

Posted by

Tahun baru 2022 telah tiba, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, banyak cerita dan kenangan yang sudah dilalui pada tahun sebelumnya, baik itu senang maupun sedih. Kini untuk mengawali tahun baru ini, menulis lembaran baru pun dimulai kembali, salah satunya yaitu pada blog saya ini.

Ada beberapa hal baru ditahun baru ini, salah satunya yaitu tempat kerja saya di Excellent, dimana tahun ini memiliki markas baru yang diset sebagai cabang baru. Tempat tersebut kami namakan Markas Excellent Danita. Kenapa Danita? bukan yang lain? karena jika melihat history nama markas Excellent sebelumnya, penamaanya berdasarkan dari lokasi markas tersebut, misalnya saat ini markas Excellent utama berlokasi di kompleks perumahan Premier Serenity, sehingga dinamakan markas Excellent Premier Serenity. Jadi sudah tahu kan lokasinya dimana jika dinamakan markas Excellent Danita? hehehe.

Fungsi utama dari markas baru ini yaitu digunakan sebagai tempat kerja utama untuk divisi baru Product Development. Namun untuk team dari divisi lain juga bisa kerja di markas baru tersebut dengan sistem rolling tiap minggu, supaya merasakan juga suasana kerja di markas baru tersebut.

Foto 1

Kenyamanan dan ketenangan dalam bekerja merupakan hal wajib, karena dengan kenyamanan dan ketenangan bisa membuat pikiran menjadi fokus dan meningkatkan konsentrasi. Hal ini lah yang saya dapat dari bekerja di markas Excellent yang baru ini.

Selama saya bekerja di markas baru tersebut, suasananya cukup nyaman dan tenang, jauh dari kebisingan, ditambah meja dan kursi yang tersusun dengan rapi membuat pikiran menjadi lebih fokus dan menambah konsentrasi bekerja, AC nya yang dingin dan udaranya yang wangi sejuk pun menambah damai pikiran.

Foto 2

Meskipun begitu, namanya ciptaan manusia, tidak ada yang sempurna, pasti ada kekurangan, kurang ini, kurang itu, atau ada penempatan barang yang belum sesuai dll. Namun dengan seiring berjalannya waktu, dari ketidaksempurnaan tersebut semoga menjadi lebih baik kedepannya untuk markas Excellent Danita.

Semoga dengan adanya markas baru ini bisa menjadi value added bagi perusahaan, dan menjadi keberkahan untuk semua team.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.